Senin, 23 Januari 2017

Autobiografi

Autobiografi
Nama lengkap saya Roy Dwigusta Bimanto. Di lingkungan keluarga, saya biasa dipanggil dengan nama kecil Iyong. Sedangkan di lingkungan pergaulan luar, saya sering di panggil Roy. Saya dilahirkan di sebuah Rumah Sakit Bersalin di Jakarta 19 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 24 Agustus 1996. Saya adalah anak kedua dari 2 bersaudara yang semuanya laki-laki. Kakak saya bernama Vicky Kustyawan, jarak usia kami terpaut 2 tahun 3 bulan. Saat ini kami berdua masih sebagai Mahasiswa. Saya kuliah semester 2 di Gunadarma Kalimalang sedangkan Kakak saya kuliah di BSI Salemba semester akhir ( Semester 6 ). Ayah saya bernama Koestarto dan Ibu saya bernama Retno Dewi. Ayah saya bekerja di Perusahaan Swasta, begitu pula ibu saya seorang wanita karir yang bekerja di Perusahaan Swasta. Saya tinggal bersama orang tua saya yang beralamat  di Jl. Cipinang Pulo Maja RT 0010/ RW 010 NO. 4, Kelurahan Cipinang Besar Utara - Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur­­­.
Saya mulai memasuki jenjang pendidikan pada usia 5 tahun yaitu pada tahun 2001 saya masuk Taman Kanak - Kanak Darul Arqom selama 2 tahun, kelas Nol Kecil selama 1 tahun kemudian ke kelas Nol Besar selama 1 tahun.  Kegiatan sekolah yang paling berkesan bagi saya waktu itu adalah pada saat mengikuti Manasik Haji di Pondok Gede dan menjadi juara III lomba mewarnai gambar antar TK di Taman Mini Indonesia  Indah. 
Tahun 2003 saya mulai memasuki bangku Sekolah Dasar di SDN Cipinang Besar 11 pagi – Jakarta Timur, lulus pada tahun 2009.
Pada tahun 2008 saya pernah mengikuti kursus Sempoa Mental Aritmatika di Nurul Fikri hanya  sampai dengan level 2.
Tahun 2009 saya melanjutkan ke SMP Dwi Cakti Bhakti Palad - Jakarta Timur, lulus tahun 2012.
Kemudian pada tahun 2012 saya masuk di SMK BPSK II – Jakarta Timur, jurusan Multimedia. Diantara bidang ilmu yang tersedia di sekolah ini, saya memilih Multimedia karena saya ingin mengetahui cara membuat desain - desain dengan komputer juga tentang Animasi. Lulus sekolah tahun 2015.
Selanjutnya pada tahun 2015 saya mulai memasuki bangku Universitas di Gunadarma Kalimalang. Fakultas yang saya ambil adalah Ekonomi.
Saya tidak ambil jurusan yang sama sewaktu SMK karena saya ingin mempelajari bidang yang lain agar wawasan saya lebih luas lagi.
Hobi saya suka main game, nonton film, mendengarkan music dan olah raga. Cita - cita saya suatu saat nanti ingin menjadi orang sukses untuk membanggakan keluarga dan berguna di masyarakat. Amin...
Demikian autobiografi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar